Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisAkhirnya, Korban Gempa di Kertahayu Dapat Bantuan dari Pemda Ciamis

Akhirnya, Korban Gempa di Kertahayu Dapat Bantuan dari Pemda Ciamis

Akhirnya Dinsos Kabupaten Ciamis memberikan bantuan sembako kepada warga korban gempa di wilayah Desa Kertahayu, Pamarican Ciamis, Kamis (21/12/2017). Fhoto : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah lima hari, akhirnya Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Ciamis memberikan bantuan sembako kepada warga korban gempa di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/12/2017).   

Dari pantauan HR Online, Dinsos Kabupaten Ciamis menyalurkan bantuan sembako tersebut ke posko relawan di wilayah Desa Kertahayu, Pamarican.

“Siang Ini kami menerima bantuan sembako dari Dinsos. Nanti, bantuan ini akan kitadistribusikan kepada korban yang ada di Desa Kertahayu,” kata Yono Mustofa, Ketua Relawan posko bencana Desa kertahayu, Kamis (21/12/12). 

Yono menjelaskan, selain bantuan sembako dari Dinsos, sebelumnya BPBD Kabupaten Ciamis juga memberikan bantuan, diantaranya terpal selimut dan sembako.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, posko relawan bencana Desa Kertahayu juga mendapatkan bantuan dari salah satu televisi nasional. Bantuan tersebut didistribusikan langsung kepada korban gempa. (Suherman/R4/HR-Online)