Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisBangun Budaya Disiplin Mahasiswa, FH Unigal Ciamis Gandeng Brigif Galuh

Bangun Budaya Disiplin Mahasiswa, FH Unigal Ciamis Gandeng Brigif Galuh

Wakil Dekan III FH Unigal Bidang Kemahasiswaan, Humas & Alumni, Hendi Budiaman, SH.,MH, pada pembukaan acara LDKM, di Aula Brigif Raider 13/ Galuh di Tasikmalaya, Jum`at (22/12/2017). Fhoto : Dok. FH Unigal/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Fakultas Hukum Universitas Galuh (FH Unigal) terus berupaya memupuk kedispilinan para mahasiswa lewat Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) yang digelar di Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13/ Galuh di Tasikmalaya.

“Sengaja LDKM kali ini digelar di Brigif Raider 13/ Galuh . Kami ingin menumbuhkan kedisiplinan pada diri mahasiswa,” tandas Wakil Dekan III FH Unigal Bidang Kemahasiswaan, Humas & Alumni, Hendi Budiaman, SH.,MH, ketika ditemui HR Online, Jum`at (22/12/2017).

Hendi menjelaskan, beberapa tahun belakangan ini pihaknya selalu menjalin kerjasama dengan unsur TNI untuk menjadi fasilitator dalam program pengembangan karakter dan pembangunan budaya disiplin mahasiswa.

Diakui Hendi, pengembangan karakter dan pembangunan budaya disiplin yang difasilitasi unsur TNI memberikan pengaruh yang sangat positif pada diri mahasiswa peserta program kegiatan LDKM.

“Kerjasama program pengembangan karakter dan pembangunan budaya disiplin antara FH Unigal dengan unsur TNI ini tentunya akan terus dibangun,” katanya.

Hendi berharap, melalui program kegiatan LDKM yang mengusung tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan dan Menggali Potensi Diri Mahasiswa” ini, peserta mendapatkan manfaat yang positif. (Deni/R4/HR-Online)