Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarBuka Perdana, Bioskop NSC di Banjar Diserbu Pengunjung

Buka Perdana, Bioskop NSC di Banjar Diserbu Pengunjung

Pada pembukaan bioskop NSC Banjar, pengunjung rela antri membeli tiket. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga Kota Banjar sekarang ini tak perlu lagi nonton bioskop ke luar kota. Sebab, kini di Kota Banjar telah hadir Bioskop New Star Cineplex (NSC) dan telah dibuka Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ratusan pengunjung terlihat memadati dua studio bioskop yang berada di lantai II Toserba Samudra Baninza Cineplex, Kota Banjar, Jawa Barat. Kapasitas 2 bioskop tersebut bisa menampung 342 penonton, yakni masing-masing untuk studio 1 bisa menampung 190 penonton, sedangkan untuk studio 2 bisa menampung 152 penonton.

“Ya alhamdulillah animo masyarakat Kota Banjar dan sekitarnya begitu tinggi menyambut hadir atau dibukanya NSC ini. Baru 3 waktu jam tayang, capai sekitar 300 penonton dari dua studio yang tersedia dan bisa bertambah sampai jam tayang malam,” kata Manager NSC Baninza, Himawan Sasongko kepada HR Online, Kamis (28/12/2017).

Himawan menambahkan, animo begitu tinggi ini terlihat sejak sebelum jam pertama tayang, yaitu pukul 10.50 WIB. Masyarakat rela menunggu dan antri membeli tiket untuk menonton film pilihannya dari dua film nasional yang disajikan.

“Film yang kami tayangkan semuanya film nasional terbaru. Untuk di studio I diputar film Ayat-Ayat Cinta II, dan studio II film Susah Sinyal. Sedangkan film box office nanti season ke dua,” ujarnya.

 

Ia menambahkan, jadwal untuk pemutaran film 5 kali dalam sehari, dengan durasi 2 jam per film. Jadwal pemutarannya yakni mulai pukul 10.50 WIB, 13.10 WIB, 15.50 WIB, 17.45 WIB, dan yang terakhir yakni pukul 20.10 WIB.

Sementara untuk penggantian judul film, tentu melihat atau tergantung jumlah penonton. Jika masih banyak, terus diputar film tertentu itu. Yang jelas, katanya, untuk selanjutnya akan diputar film Surat Cinta Untuk Clara dan Jumanji.

“Untuk tiket kami tarif 35 ribu rupiah per orang. Saya berharap dengan dibukanya NSC bisa berdampak positif bagi warga Banjar,” imbuhnya.

Dengan dibukanya bioskop di Banjar, membuat warga khususnya para penggemar film senang. Seperti diungkapkan Dewi Setiawati (36) warga Banjar Kolot. Ia menyambut gembira kehadiran tempat hiburan tersebut.

“Senang lah di Banjar ada bioskop. Jadi saya kalau mau nonton tidak perlu jauh ke Tasikmalaya,” katanya. (Hermanto/Nanks/R5/HR-Online)