Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, Akibat Sopir Ugal-ugalan, Mobil Avanza Terperosok ke Parit

Di Ciamis, Akibat Sopir Ugal-ugalan, Mobil Avanza Terperosok ke Parit

Mobil Avanza bernopol F 1537 DH terperosok ke parit  dan menghantam tumpukan batu di Jalan Raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (13/12/2017) sore. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat melajukan kendaraannya secara ugal-ugalan, mobil Avanza bernopol F 1537 DH terperosok ke parit  dan menghantam tumpukan batu di Jalan Raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (13/12/2017) sore.

Akibatnya, mobil mengalami kerusakan di bagian depan serta kebocoran di bagian radiatornya. Beruntung, sopir dan penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka.

Menurut keterangan saksi mata yang juga warga setempat, Asep Herman, mobil yang terperosok ke parit tersebut merupakan salah satu rombongan iring-iringan mobil yang diduga tengah melakukan konvoi. Iring-iringan mobil tersebut datang dari arah Pangandaran menuju Kota Banjar dengan melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak mengetahui medan jalan, saat memasuki daerah Kertahayu atau tepatnya di pertigaan Desa Kertahayu, mobil tersebut seperti kehilangan kendali. Akibatnya, mobil nyelenong ke pinggir jalan dan kemudian terhenti saat terperosok ke dalam parit.

“Tadi iring-iringan mobil itu melajunya sangat kencang, seperti sedang balapan. Mungkin karena tidak mengetahui medan jalan, saat masuk ke pertigaan Desa Kertahayu, arah mobil yang tujuannya ke Banjar, malah bablas ke arah Pamarican. Mungkin sopirnya kaget dan langsung menginjak rem mendadak, akhirnya membuat mobil menjadi oleng dan terperosok ke dalam parit,” terang Asep, kepada HR Online, Rabu (13/12/2017).

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar dengan dibantu pemuda setempat langsung mengevakuasi mobil tersebut.  Sementara itu, sang sopir sempat melarang awak media untuk meliput. Bahkan, hingga selesai evakuasi, warga  tidak sempat menanyakan siapa nama sopir mobil tersebut. Karena setelah ditolong warga, mobil bersama rombongannya langsung pergi. (Suherman/R2/HR-Online)

- Advertisment -