Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, Truk Bermuatan LPG Tabrak Seorang Anak Hingga Tewas

Di Ciamis, Truk Bermuatan LPG Tabrak Seorang Anak Hingga Tewas

Tubuh Reky, seorang pelajar kelas VI SD terbujur kaku di Kamar Jenazah RSUD Ciamis. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nahas, Reky, seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) kelas VI di Kecamatan Sadananya, tewas mengenaskan akibat tertabrak mobil truk bermuatan tabung gas LPG di Jalan Raya Sadananya, tepatnya di depan Kantor BRI, Dusun Tonggoh, Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2017).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun HR Online di lokasi kejadian, sebelumnya korban sedang berjalan kaki di sisi sebelah kanan menuju arah Barat. Namun, dari arah Barat datang sebuah mobil truk bermuatan tabung gas LPG dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah mobil sedang yang ada di depannya.

“Kejadiannya begitu cepat, terlihat mobil truk bermuatan tabung gas LPG menyalip mobil sedan yang berada didepannya. Saya tidak tahu persis, apakah korban tertabrak atau terserempet truk tersebut, saya lihat korban sudah tergeletak di jalan raya,” terang Yadi, warga setempat, kepada HR Online.

Dia juga mengatakan, pasca terjadi kecelakaan, korban sudah tidak berdaya di tempat kejadian. Korban mengalami luka parah terutama di bagian kepala. Warga yang ada di lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis.

“Namun, nyawa korban tidak bisa tertolong, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Ciamis,” kata Yadi.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakaan ini sudah dalam penanganan aparat kepolisian Polres Ciamis, guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R3/HR-Online)