Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita PangandaranEvaluasi Akhir Tahun, Disdikpora Pangandaran Kembalikan Silpa ke Kas Daerah

Evaluasi Akhir Tahun, Disdikpora Pangandaran Kembalikan Silpa ke Kas Daerah

Para pegawai Disdikpora Pangandaran saat bersalaman usai evaluasi akhir tahun. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Di akhir tahun 2017, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran menggelar evaluasi para pegawai selama satu tahun, (29/12/2017).

Sekretaris Disdikpora Pangandaran, Agus Nurdin, menjelaskan, bahwa di dinasnya semua program di masing-masing bidang telah terealisasi semuanya dengan baik. Namun, selama tahun ini, ada satu program yang belum terealisasi, yakni pembentukan dewan pendidikan.

“Mudah-mudahan terget yang satu ini di tahun depan bisa terlaksana. Secara persentase, program yang kita laksanakan sudah mancapai 96.28 persen. Nah, sisanya yang tadi,” kata Agus kepada HR Online.

Di lokasi yang sama, Kadisdikpora, Surman, mengatakan, di akhir tahun ini dinasnya memiliki Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa) sebesar Rp. 350 juta dari anggaran total sebesar Rp. 1 miliar. Silpa tersebut, kata ia, sudah dikembalikan ke kas daerah.

“Dalam kesempatan evaluasi akhir tahun ini, kita sampaikan semua soal ini. Mudah-mudahan semuanya di tahun depan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -