Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarHiii.... Lantai 2 Banjar Indah Plaza jadi “Sarang Hantu”

Hiii…. Lantai 2 Banjar Indah Plaza jadi “Sarang Hantu”

Pengunjung Wahana Rumah Hantu di lantai 2 Baninza Cineplex Kota Banjar antri menunggu giliran masuk. Foto diambil beberapa minggu yang lalu. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wahana yang satu ini mungkin cocok bagi mereka yang ingin uji nyali dan senang akan dunia yang berbau horror. Suasana gelap, seram, dan aroma minyak wangi duyung serta kemenyan, akan dirasakan pengunjung saat memasuki wahana Rumah Hantu.

Wahana yang terletak di lantai 2 Baninza Cineplex Kota Banjar, atau tepatnya di Jalan Hamara Effendi ini memang sangat menarik pengunjung. Dengan tiket Rp 10.000 per orang, pengunjung bisa menikmati sensasi berpetualang layaknya masuk ke dunia ghaib, dengan menyusuri lorong gelap kurang lebih 40 meter.

Tidak hanya itu, nyali pengunjung pun akan benar-benar diuji dengan beberapa penampakan hantu seperti Kuntilanak, Genderuwo, Tuyul, dan penampakan-penampakan hantu lainnya. Tak ayal, dengan seperti itu para pengunjung akan dibikin “soak” dan tak hentinya menjerit-jerit saat melihat penampakan tersebut.

Dalam petualangannya, tak sedikit para pengunjung yang keluar dari wahana tersebut dengan wajah pucat, berkeringat, dan deg-degan, karena ketakutan melihat penghuni bahkan dikejar “makhluk-makhluk” yang ada di Rumah Hantu.

“Aslinya serem banget, tapi seru dan ini cocok untuk uji nyali,” ujar Riza (17) yang merupakan siswa SMK N 2 Banjar ini kepada HR, Jum’at (29/12/2017).

Wahana Rumah Hantu asal Kota Bandung ini dibuka sejak sebulan yang lalu, dan setiap harinya memang selalu dipadati pengunjung yang penasaran dengan ‘penghuni’ rumah hantu tersebut.

“Antusias pengunjung memang tinggi. Alhamdulillah dengan adanya wahana ini, pengunjung Baninza jadi meningkat,” ujar Asep Mulyana, Manajer Baninza Cineplex.

Ia menambahkan, bahwa wahana Rumah Hantu Bandung akan berakhir tanggal 2 Januari 2018 nanti. Menurutnya, kontrak mereka habis pada tanggal tersebut.

“Kontrak mereka hanya satu bulan, dan kami belum memutuskan akan diperpanjang atau tidak,” kata Asep.

Wahana Rumah Hantu Bandung ini buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB. Bagi Anda yang ingin beruji nyali, silahkan habiskan waktu akhir pekan anda di Rumah Hantu Bandung. (Hermanto/R5/HR-Online)