Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarJelang Tahun Baru, Polresta Banjar Razia Miras di Perbatasan Jabar-Jateng

Jelang Tahun Baru, Polresta Banjar Razia Miras di Perbatasan Jabar-Jateng

Razia kendaraan yang dilakukan anggota Sat Sabhara dan Sat Lantas Polresta Banjar di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Kamis (28/12/2017). Razia tersebut dalam rangka menekan peredaran miras menjelang pergantian tahun. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Polresta Banjar melalui Sat Sabhara dan Sat Lantas, menggelar razia kendaraan di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Kamis (28/12/2017). Razia tersebut dalam rangka mengantisipasi peredaran minuman keras (miras) jelang malam pergantian tahun nanti.

“Untuk antisipasi, saat ini kami sedang giat melaksanakan sejumlah razia di perbatasan. Kalau ada miras akan langsung kami sita,” ujar Kasat Sabhara Polresta Banjar, AKP Hermanto kepada HR Online.

AKP Hermanto menambahkan, dalam agenda razia ini, Polresta Banjar akan terus melakukan patroli di sejumlah tempat, seperti perbatasan dan tempat-tempat yang disinyalir rawan peredaran miras.

“Modus operandi para penjual biasanya dilakukan secara diam-diam dengan cara diseludupkan, biasanya diselundupkan melalui mobil box atau sepeda motor,” imbuhnya.

Masih kata Hermanto, pihaknya saat ini masih mengintensifkan patroli, untuk merazia miras yang akan mengusik kondusifitas pada malam tahun baru 2018 nanti. “Selain miras, kami dengan sat lantas akan merazia knalpot bising,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)