Kapolres Ciamis Minta Petugas Tindak Tegas Pengganggu Kondusifitas di Pangandaran

Kapolres Ciamis saat menyiagakan petugas keamanan sebelum bertugas di pos masing-masing yang ada di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kapolres Ciamis, AKBP Nugroho, kembali menyiagakan pasukan keamanannya di wilayah Kabupaten Pangandaran di Pos Lantas Polsek Pangandaran sebelum melakukan pengamanan di pos masing-masing, Minggu (31/12/2017).

Dalam apel bersama jajarannya beserta TNI, Satpol PP dan Ormas yang ada di Pangandaran, Nugroho meminta para petugas bekerja sebaik mungkin dalam mengamankan perayaan malam tahun baru di lokasi obyek wisata Pangandaran.

“Kami harap semua petugas baik dari Kepolisian, TNI serta lainnya untuk bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, khususnya wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran,” tegasnya dalam apel.

Ia menegaskan, bahwa seluruh petugas keamanan di malam perayaan tahun baru ini untuk bertindak tegas terhadap siapapun yang meresahkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kami sudah menempatkan petugas keamanan khusus di Pangandaran. Hal ini tiada lain untuk menjaga kondusifitas malam tahun baru dan libur panjang di Pangandaran,” pungkasnya.

Dari pantauan HR Online, di sejumlah pos pengamanan situasi masih terpantau kondusif. Sementara itu, para wisatawan masih terus berdatangan ke sejumlah objek wisata di Pangandaran untuk menimkati malam tahun baru. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA