Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarLepas Kendali, di Banjar Sebuah Minibus Terjun ke Sawah

Lepas Kendali, di Banjar Sebuah Minibus Terjun ke Sawah

Minibus jenis Toyota Kijang bernopol D 1312 AW yang dikemudikan Herdisman (50) yang masuk ke sawah di Lingkungan Bojongsari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat lepas kendali, sebuah minibus di jalan pengairan atau tepatnya di Lingkungan Bojongsari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, pagi tadi terjun ke sawah, Minggu (31/12/2017). Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. 

Peristiwa ini bermula ketika kendaraan minibus jenis Toyota Kijang bernopol D 1312 AW yang dikemudikan Herdisman (50), warga Lingkung Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar datang dari arah Pasar Langkap. Namun saat akan berbelok menuju Langensari, mobil tersebut tekor sehingga nyemplung ke sawah. 

“Kejadiannya tidak tahu persis. Namun, pada saat itu saya lihat mobil tersebut sudah masuk ke sawah, dan saya pun sempat menolong sopirnya. Mungkin ya ini akibat tekor saat berbelok,” ujar Misbah (40), warga Langensari. 

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Namun minibus tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Kejadian laka lantas ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)