Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranMayat Wanita Bertato Temporari Ditemukan di Kawasan Pantai Barat Pangandaran

Mayat Wanita Bertato Temporari Ditemukan di Kawasan Pantai Barat Pangandaran

Puluhan warga berkerumun di lokasi ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa identitas di depan panggung terbuka di kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran, Jum’at (15/12/2017) siang tadi, sekitar pukul 10.00 WIB. Hal itu tentunya membuat geger warga setempat.

Berdasarkan keterangan dari Supri, salah seorang anggota Satgas Jaga Lembur, bahwa wanita tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. Saat ditemukan, korban hanya menggunakan pakaian dalam/bra, sedangkan celana dalam korban tergeletak di samping tubuhnya, dan sekitar 10 meter jarak dari mayat wanita tersebut juga ditemukan sepasang sepatu.

Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suryadi, membenaran terkait penemuan mayat sorang wanita di lokasi tersebut. Menurut dia, pihaknya menerima laporan dari warga setempat dan anggotanya langsung meluncur ke TKP.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, mayat wanita tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri ada tato temporari bertuliskan lafadz Bismillah dan tulisan Agus di tangannya.

“Sejauh ini kami dari pihak kepolisian sedang menangani lebih dalam kasus ini, dan mayat korban dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Diduga wanita ini korban kekerasan, kami sedang kembangkan kasus ini dan menunggu pemeriksaan medis,” tandas Suryadi. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -