Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisMotornya Sudah Ditemukan, Hilangnya Guru Cantik di Ciamis Semakin Misterius

Motornya Sudah Ditemukan, Hilangnya Guru Cantik di Ciamis Semakin Misterius

Sepeda motor milik Ai Dewi Spetiane saat ditemukan terparkir di Puskesmas Pamoyanan Kabupaten Tasikmalaya. Sementara keberadaan pemiliknya belum jelas diketahui rimbanya. Foto:Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),

Geger hilangnya Ai Dewi Septiane (31), seorang guru berparas cantik yang mengajar di SMP Plus Ma’arif Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tampaknya semakin misterius. Setelah dinyatakan hilang sejak Senin (11/12/2017), keberadaan Ai semakin tak jelas.

Terlebih, sepeda motor Honda Beat yang digunakan Ai saat pergi dari rumah, ditemukan terparkir di Puskesmas Pamoyanan Kabupaten Tasikmalaya. Motor tersebut terparkir dalam kondisi terkunci leher. Meski motornya ditemukan, namun pemiliknya belum jelas keberadaannya. Diduga motor tersebut sengaja ditinggal di depan kantor Puskesmas.

Berita Terkait: 2 Hari Tak Pulang, Guru Cantik di Ciamis Ini Dinyatakan Hilang

Terkait siapa orang yang menyimpan motor korban di Puskesmas, tampaknya masih misteri. Apakah sengaja disimpan oleh Ai sendiri atau ada orang lain dibalik misteri ini. Teka-teka itu rupanya membuat keluarga Ai semakin panik. Mereka lantas khawatir dengan keselamatan Ai.

Selain itu, warga sekitar maupun petugas puskesmas pun tidak mengetahui siapa orang yang menaruh sepeda motor korban di depan kantor puskesmas. Apabila dihubungkan dengan informasi sebelumnya, Ai pernah terlihat oleh tetangganya berada di jalan Merdeka Tasikmalaya. Namun, saat itu Ai tidak menggunakan sepeda motor.

Menurut salah seorang keluarga korban, Adi, dirinya mendapat informasi bahwa sepeda motor milik Ai ditemukan di Puskesmas Pamoyanan. “Kami langsung mengecek ke sana. Ternyata benar sepeda motor itu milik Ai, keponakan saya,” ucapnya.

Adi mengatakan, setelah sepeda motor Ai ditemukan, membuat pihak keluarga semakin panik dan khawatir dengan keselamatannya. “Setelah ditemukan sepeda motor Ai, membuat kami semakin takut terjadi apa-apa. Kami khawatir Ai dibawa kabur oleh orang jahat,” ujarnya.

Namun begitu, lanjut Adi, setelah ditemukannya sepeda motor tersebut, diharapkan menjadi petunjuk bagi pihak kepolisian untuk melacak keberadaan Ai. “Terus terang, kami sangat panik dan semakin was-was. Kami selalu berdoa agar Ai kondisinya baik-baik saja dan bisa segera pulang ke rumah,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -