Senin, Juni 27, 2022
BerandaArtikelOrang yang Lahir di Desember Miliki Karakteristik Menarik, Tapi Mudah Galau

Orang yang Lahir di Desember Miliki Karakteristik Menarik, Tapi Mudah Galau

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),- Ternyata, orang yang lahir di Desember memiliki karakteristik menarik. Bahkan, tak sedikit orang keren di dunia lahir di bulan Desember. Namun begitu, orang yang lahir Desember terkadang memiliki sifat bimbang apabila mengambil sebuah keputusan.

Dikutip dari laman Good Housekeeping, Sabtu (22/12/2017), berikut ini enam fakta seru tentang orang yang lahir di Desember memiliki karakteristik menarik:

Suka traveling

Mungkin karena lahir di akhir tahun, jadi mereka senang merayakan hari ulang tahunnya dengan jalan-jalan. Maka tak heran jika mereka identik dengan orang yang senang traveling.

Lahirnya orang-orang keren

Fakta lain orang yang lahir di Desember memiliki karakteristik menarik, yaitu orangnya keren dan beken. Seperti artis yang lahir di bulan Desember sebut saja Justin Trudeau, Taylor Swift, Frank Sinatra, Christina Aguilera. Ada pula sutradara dan produser film Steven Speilberg yang lahir 18 Desember 1946.

Suka warna biru

Ketika memilih perhiasan, seorang perempuan yang lahir di Desember dia akan memilih yang berwarna biru.

Suasana hati cenderung stabil

Beruntunglah buat kamu yang lahir di bulan Desember, karena suasana hati cenderung tak mudah berubah dan amarahnya pun tidak mudah meledak-ledak.

Kerap terima kado ulang tahun dibungkus “ala” kado Natal

Ada sepertiga orang yang lahir di bulan Desember merasa ulang tahunnya dilupakan. Sebab, di bulan ini banyak orang yang fokus dengan Natal atau perayaan tahun baru. Bahkan, sering juga kado ulang tahun mereka dibungkus dengan kertas kado khas Natal.

Mudah galau

Orang yang lahir bulan Desember cenderung keras kepala dan memiliki keinginan kuat. Meski begitu, mereka suka bimbang saat harus membuat keputusan. Menurut astrolog Suzie Wright, mereka yang lahir di awal Desember lebih mudah bimbang. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -