Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruPE Studio Rilis “Tumbal: Lost Souls” Game Horor Terbaru

PE Studio Rilis “Tumbal: Lost Souls” Game Horor Terbaru

 

Developer Game Prospera E-Studio (PE Studio) kembali merilis permainan horor. Kali ini, permainan tersebut berjudul Tumbal: Lost Souls. Fhoto : Dok/ Ist (Tumbal: Lost Souls)

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Developer Game Prospera E-Studio (PE Studio) kembali merilis permainan horor. Kali ini, permainan tersebut berjudul Tumbal: Lost Souls. Seperti pendahulunya Tumbal: The Dark Offering, game ini masih mengusung permainan horor side-scrolling dengan tampilan siluet.

Pada Tumbal: The Dark Offering, sang karakter utama bernama Roro terjebak di sebuah tempat misterius tanpa senjata. Roro harus menghadapi kejaran badut psikopat dan suster ngesot yang menghantui penginapan.

Sepanjang perjalanan meloloskan diri, Roro tersadar semua yang dialaminya tidaklah nyata. Ternyata ia berada di alam bawah sadarnya sendiri dan tidak berdaya melawan proses ritual yang menjadikan dirinya tumbal.

Kisah bersambung di Lost Souls. Benjamin Rola, seorang detektif swasta yang disewa pihak keluarga untuk mencari Roro, melakukan pencarian. Benjamin pun berhasil masuk ke sebuah lokasi yang dikuasai sekte sesat. Disana Benjamin Rola menyaksikan Roro akan dijadikan tumbal. Benjamin pun turut terseret ke dalam dunia gelap dalam usahanya membebaskan Roro.

Jika Gameplay di The Dark Offering berjalan linear dari awal hingga akhir game. Di Lost Souls gamer bebas melakukan eksplorasi luas ke berbagai sudut area. Seru! Namun bersiap-siaplah dibikin gemas dan gregetan karena penasaran mencari jalan kembali.

Dari sisi gambar, Lost Souls menghadirkan tekstur lingkungan yang lebih detil dan luas. Animasi sekunder seperti kibasan rambut dan rok karakater turut diperhatikan, sehingga terlihat lebih luwes.

Secara keseluruhan, Tumbal: Lost Souls memiliki cerita yang lebih dalam dari game sebelumnya. Selain itu juga lebih banyak misteri yang harus dipecahkan. Rasa penasaran gamer dimanjakan dengan bebas mengeksplorasi tempat dan plot twist yang menarik.

Tambahan komposisi musik membuat gamer semakin terhanyut dalam suasana menegangkan. Kehadiran Tumbal: Lost Souls diharapkan dapat menjadi penawar rindu bagi penggemar game horor.  Game Tumbal: Lost Souls ini sekarang sudah bisa diunduh di Google Playstore. (Deni/R4/HR-Online)