Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarPembukaan Bioskop NSC di Banjar Indah Plaza Diundur, Ini Alasannya

Pembukaan Bioskop NSC di Banjar Indah Plaza Diundur, Ini Alasannya

Bagian dalam dan luar studio NSC Baninza yang masih dibereskan, sehingga pembukaan bioskop NSC di Baninza diundur antara tanggal 25-26 Desember 2017. Foto : istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pembukaan bioskop New Star Cineplex (NSC) di Banjar Indah Plaza (Baninza) yang sudah dinanti sebagian besar masyarakat setempat dan sekitarnya akhirnya diundur. Pembukaan yang sebelumnya direncanakan Jumat (22/12/2017), diundur sekitar tiga hari atau antara tanggal 25-26 Desember 2017.

Salah satu Manajemen Baninza, Asep Mulyana, saat dikonfirmasi HR Online, Kamis (21/12/207) mengatakan, finishing studio-studio NSC belum beres, tinggal menuntaskan pemasangan kursi dan sedikit pemasangan dekorasi tata ruang lainnya.

“Jadi terpaksa diundur pembukaannya. Kemungkinan tanggal 25-26 Desember. Itu info yang kami terima dari ADM kantor NSC,” katanya.

Menurutnya, bukan hanya masyarakat, dirinya sendiri selaku warga Kota Banjar menantikan pembukaan bioskop tersebut. Tapi kondisi sekarang belum mendukung, studio masih sedang dibereskan.

Ditambahkannya, keterlambatan pengerjaan finishing ini, tiada lain juga karena peralatan sebagian besar harus didatangkan dari luar daerah yaitu kota Malang yang memakan waktu.

“Yang jelas sekarang sudah pada dipasang, tapi lebih safety-nya pembukaan memang diundur agar ketika dibuka semuanya sudah siap. Jadi masyarakat merasa lebih nyaman dan terhibur,” tandasnya.

Disinggung alasan lain atau terkait pemenuhan perizinan NSC yang belum keluar semuanya, Asep menegaskan, tidak ada kendala lain selain hal tersebut di atas. “Kendala lainnya tidak ada, termasuk perizinan telah beres semuanya,” tukas dia.

Sementara Manager NSC Baninza, Himawan, dikonfirmasi via WA telepon selulernya, belum dibacanya dan dibalas. (Nanks/R5/HR-Online)