Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita BanjarPeringati HAKI, Kejari Banjar Bagikan Stiker dan Pin ke Pengendara

Peringati HAKI, Kejari Banjar Bagikan Stiker dan Pin ke Pengendara

Kepala Kejari Kota Banjar, Farhan, SH., saat membagikan stiker dan pin ke pengguna jalan di sekitar Alun-alun Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar bagikan stiker dan pin ke setiap pengendara yang melintasi Alun-Alun Banjar, Jum’at (8/12/2017). Kegiatan ini merupakan sosialisasi ke masyarakat tentang masalah korupsi.

“Kurang lebih sekitar seribu stiker dan pin yang kami bagikan, dan ini merupakan dalam rangka HAKI yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2017,” ujar Kepala Kejari Kota Banjar, Farhan SH.

Stiker tersebut bertulisankan ‘Bekerja Tanpa Korupsi’ yang ditempel di sepeda motor dan kaca mobil. Sedangkan untuk pin, dibagikan ke warga yang mengendarai sepeda motor, penumpang angkutan kota dan pengendara mobil.

“Kegiatan ini adalah untuk mengingatkan masyarakat luas akan pentingnya mencegah, memberantas dan memerangi hal yang berbau korupsi,” imbuhnya.

Farhan pun berharap, kegiatan ini bukan hanya tergantung kepada pegawai atau pejabat pemerintahan, melainkan juga harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang masalah korupsi kepada masyarakat,” pungkas Farhan. (Hermanto/R6/HR-Online)

- Advertisment -