Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita Ciamis(Pilkada Ciamis) PDIP: Pengurus Parpol Pengusung Iing-Oih Membelot Harus Disanksi Tegas

(Pilkada Ciamis) PDIP: Pengurus Parpol Pengusung Iing-Oih Membelot Harus Disanksi Tegas

Gabungan koalisi lima parpol pendukung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin- Oih Burhanudin, saat menggelar konferensi pers, di sebuah rumah makan, di Ciamis, Kamis (28/12/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Ciamis, Ohan Hidayat, meminta seluruh pengurus partai politik (Parpol) pengusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin, agar solid dan tidak ada satupun yang melakukan pembangkangan terhadap intruksi parpolnya. Dia pun memastikan bahwa seluruh pengurus PDIP akan patuh terhadap intruksi partai dalam memenangkan pasangan Iing-Oih di Pilkada Ciamis.

“Kalau aturan organisasi di PDIP sudah jelas bahwa pengurus yang membelot atau membangkang terhadap intruksi partai langsung ditindak tegas dengan sanksi hingga pemecatan. Nah, kami pun meminta kepada seluruh parpol pengusung Iing-Oih untuk memberlakukan aturan yang sama,” tegasnya, saat memberikan keterangan pers bersama 5 parpol koalisi pengusung Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin, di sebuah rumah makan, di Ciamis, Kamis (28/12/2017).

Menurut Ohan, dalam menyukseskan pasangan Iing-Oih tentunya dibutuhkan soliditas, agar kemenangan mudah diraih. Makanya, kata dia, seluruh element parpol pengusung segera merapatkan barisan dan konsisten berada di jalur intruksi partai.

“Kalau kami dari PDIP sudah sangat siap untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Iing-Oih. Kami sudah menyiapkan para kader militan untuk bergerak langsung ke masyarakat,” ungkapnya.

Ohan pun menyatakan sangat optimis pasangan Iing-Oih akan mendulang kemenangan pada pertarungan Pilkada Ciamis. “Karena kinerja pasangan incumbent ini sudah dirasakan baik oleh masyarakat Ciamis dalam menjalankan roda pemerintahan selama empat tahun terakhir ini,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)