Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranPuluhan Pengusaha Muda Pangandaran Ikuti Seminar “Cara Gila Jadi Pengusaha Hebat”

Puluhan Pengusaha Muda Pangandaran Ikuti Seminar “Cara Gila Jadi Pengusaha Hebat”

Para peserta antusias mengikuti seminar, yang diadakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangandaran, di Hotel Grand Mutiara Pangandaran, Kamis (21/12/2017). Foto : Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Puluhan pengusaha muda dan calon pengusaha muda sangat antusias mengikuti seminar, yang diadakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangandaran, di hotel Grand Mutiara Pangandaran, Kamis (21/12/2017).

Seminar dengan tema “Cara Gila Jadi Pengusaha Hebat” ini menghadirkan pembicara dari pengusaha muda yang sudah sukses di bidangnya, diantaranya Aman Suparman selaku direktur PT. Soka Cipta Niaga Indonesia, yang juga Ketua Umum HIPMI Provinsi Jawa Barat.

Selain para pengusaha dan calon pengusaha muda, seminar ini pun sempat dihadiri bakal calon Gubernur Jawa Barat, Irjen. Pol. Anton Charliyan.

“Saya sangat mendukung dengan diadakannya seminar yang digagas HIPMI ini. Karena pasti akan sangat bermanfaat untuk para peserta,” ucap Anton yang juga mantan Kapolda Jabar.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Kabupaten Pangandaran, Joane Irman Suarsa mengatakan, seminar ini bertujuan untuk memperluas wawasan bagi pengusaha muda dan calon pengusaha muda.

“Seminar ini pun tidak dipungut biaya alias gratis,” ucapnya kepada HR Online.

Salah seorang peserta seminar mengatakan, seminar ini sangat bermanfaat, karena selain menambah wawasan dan pengetahuan, juga akan mendongkrak semangat.

“Jadi saya berharap kedepannya seminar seperti ini harusnya rutin diadakan,” pungkasnya. (Cenk/R5/HR-Online)