Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarSah! Agus Sumitra Pimpin Karang Taruna Kota Banjar 5 Tahun ke Depan

Sah! Agus Sumitra Pimpin Karang Taruna Kota Banjar 5 Tahun ke Depan

Ketua Karang Taruna Kota Banjar periode 2017-2022, Agus Sumitra. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah melalui proses yang alot pada sidang sementara dan juga sidang pleno, akhirnya Agus Sumitra terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kota Banjar periode 2017-2022, dalam Temu Karya ke III tahun 2017, di Aula Kel. Purwaharja, Kamis (28/12/2017).

Dalam agenda yang bertemakan “Membangun Pemuda Kota Banjar yang Kreatif, Berintegritas dan Berwatak Sosial”, semua perwakilan pengurus Karang Taruna (Karta) kecamatan dan desa/kelurahan se-Kota Banjar berkumpul. Selain membahas program kerja Karta Kota Banjar, juga menentukan siapa yang layak menjadi ketua untuk lima tahun ke depan.

Di pemilihan tersebut, Agus Sumitra mendapatkan suara terbanyak yaitu 4 suara, mengalahkan Wahidan dengan 2 suara. Total 6 suara itu sebagaimana ketentuan diperoleh dari 4 perwakilan pengurus kecamatan, 1 suara pengurus Karta Kota Banjar dan 1 suara Karta Prov. Jabar.

Usai terpilih, Agus Sumitra mengatakan, akan berupaya menjalankan amanah secara maksimal demi memajukan serta kejayaan Karta Kota Banjar. Maka dirinya selaku ketua Karta Kota Banjar yang baru, mengajak kepada seluruh anggota yang ada untuk bekerjasama, berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Karta Kota Banjar.

“Terima kasih buat seluruh anggota dan pimpinan se-kecamatan Kota Banjar yang mempercayakan saya menjadi Ketua Karang Taruna Kota Banjar periode 2017-2022,” tandasnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Asep Tatang Iskandar, dalam sambutan acara pembukaan mengajak generasi muda yang diwadahi Karta untuk tetap bersatu, serta menjadi pemuda yang kreatif dan inovatif demi kemajuan Kota Banjar.

Turut hadir dalam agenda itu pimpinan Karta Provinsi Jabar, pengurus Karta Kota Banjar 2012-2017 (Demisioner) dan tamu undangan lainnya. (Nanks/R5/HR-Online)