Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranTabrak Kapal Siar di Pangandaran, Wisatawan Asal Bandung Luka Parah

Tabrak Kapal Siar di Pangandaran, Wisatawan Asal Bandung Luka Parah

Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua orang warga Rancaekek Bandung dikabarkan mengalami kecelakaan di Pantai Barat Pangandaran setelah menambrak sebuah kapal siar di sekitaran pantai menggunakan sebuah motor trail sewaan sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (24/12/2017).

Korban yang diketahui bernama Hadi (13) berboncengan dengan Naufal (22) tersebut menggunakan motor trail sewaan di sekitar pos 1 Pantai Barat Pangandaran. Lantaran memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi, korban menabarak kapal siar hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Imanudin (27), warga Putrapinggan Pangandaran yang juga saksi mata, mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat Hadi memacu kendaraannya cukup kencang. Karena hilang kendali, tiba-tiba korban menambrak perahu siar yang akan bersandar ke pesisir pantai.

“Informasinya korban itu tangan sebelah kirinya sudah stroke sejak lahir. Jadi, mengendarai motornya itu dengan tangan kanannya. Karena tidak bisa mengontrol dengan baik kendaraan yang dipakainya, kecelakaan pun terjadi,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, kata ia, Hadi mengalami luka sobek parah dan tulang rahang hancur. Sementara Naufal mengalami sakit di bagian dada serta mengalami sesak nafas.

“Korban langsung dirujuk ke Puskesmas Pangandaran untuk pengobatan pertama. Sementara korban yang bernama Hadi dianjurkan medis untuk dilarikan ke Rumah Sakit di Bandung lantaran harus mendapatkan perawatan lebih intensif di bagian rahangnya,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)