Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarWarga Banjar Antusias Sambut Pembukaan Bioskop NSC

Warga Banjar Antusias Sambut Pembukaan Bioskop NSC

Sejumlah pengunjung Bioskop New Star Cineplek (NSC) di Banjar Indah Plaza (Baninza), sedang menunggu jam tayang masuk studio, Kamis (28/12/2017). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),-

Pembukaan perdana bioskop New Star Cineplek (NSC) di Banjar Indah Plaza (Baninza), Kamis (28/12/2017), langsung mendapat sambutan positif warga. Hal itu terpantau HR Online, dipenuhi antrian di depan loket tiket juga terjadi intensitas keluar masuk pengunjung di depan bioskop dari berbagai kalangan.

Eni, salah satu pengunjung warga Kel. Muktisari, Kec. Langensari, mengaku sengaja di hari libur sekolah ini datang ke pembukaan NSC yang memang sudah dinantikan dan ditunggunya.

“Senang rasanya setelah sekian lama menunggu. Akhirnya bisa buka juga bioskop di Kota Banjar ini. Sip lah, tak perlu lagi ke Tasikmalaya untuk menonton film,” ucapnya.

[ Berita Terkait : Buka Perdana, Bioskop NSC di Banjar Diserbu Pengunjung ]

Dia yang datang bersama rombongan teman-temannya, memilih membeli tiket untuk menonton film “Susah Sinyal” yang diputar di studio satu. “Ya, harga tiket sama lah dengan di Tasikmalaya. Nggak apa-apa, jadi nggak usah pergi jauh-jauh nonton film,” tukasnya.

Namun, dirinya menyayangkan atas fasilitas kursi tunggu yang dianggapnya keras atau tak ada busanya, sehinggga agak sedikit kurang nyaman. “Mudah-mudahan kedepan oleh manajemen, sarana pendukung ini diperhatikan,” ucapnya, saat menunggu jam tayang masuk studio.

Senada dikatakan Endang, warga Kel. Hegarsari. Dirinya setelah mendengar kabar dibukanya NSC ini, langsung bersama keluarga menyempatkan datang untuk sekedar nonton film yang dinantikannya.

“Saya baru saja keluar studio, nonton film Ayat-Ayat Cinta II. Alhamdulilah seru dan terhibur. Apresiasi lah ada kembali bioskop di Kota Banjar ini. Jadi ini sebuah kemajuan bagi Kota Banjar di sisi hiburannya,” ujarnya. (Nanks/R5/HR-Online)