PAN dan Demokrat Akhirnya Usung Pasangan Ini di Pilkada Banjar

Maman Suryaman dan Hj. Irma Bastaman yang diusung oleh PAN dan Demokrat, untuk maju di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mengusung pasangan H. Maman Suryaman dan Hj. Irma Bastaman di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar tahun 2018 nanti. H. Maman Suryaman akan diplot sebagai bakal calon Wali Kota Banjar, sementara Hj. Irma Bastaman sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Banjar.  

Kepastian pasangan tersebut setelah DPD PAN Kota Banjar menggelar rapat pleno, yang dipimpin langsung oleh ketua pusat pemenangan pemilu DPW PAN Jabar, Hendra S Markusi, di Kantor DPD PAN Kota Banjar, Rabu (3/1/2018).

Rapat pleno tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kota Banjar, Hunes Hermawan, dan Sekjen DPD PAN Kota Banjar Bambang Prayogi, serta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Banjar.

Ketua DPD PAN kota Banjar, Hunes Hermawan mengatakan, keputusan PAN mengusung H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman itu berdasarkan dari berbagai pertimbangan-pertimbangan.

“Keduanya merupakan tokoh di Kota Banjar. Selain itu, mereka juga dikenal oleh warga Banjar,” ujarnya kepada awak media.

Hunes menambahkan, selain PAN dan Partai Demokrat, masih ada beberapa partai yang bergabung dan mendukung H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman. Partai tersebut diantaranya PKS, PPP dan Hanura.

“Sudah ada lima parpol yang mengusung, Hj Irma sendiri diusung oleh Partai Demokrat. Kami yakin pasangan H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman menang di Pilkada Kota Banjar nanti,” pungkas Hunes. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA