Bahas Retribusi, Kompepar Batu Hiu “Walk Out” dari Gedung DPRD Pangandaran

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Undang Sobarudin, saat berbincang dengan Kompepar ODTW Batu Hiu di halaman Kantor DPRD Kabupaten Pangandaran. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (Kompepar) dari Objek Daerah Tujuan Wisata (ODTW) Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, memilih sikap walk out saat audiensi di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran, Jum’at (26/01/2018) pagi tadi.

Kedatangan mereka ke gedung kantor wakil rakyat itu untuk meminta kejelasan mengenai kontribusi, terkait retribusi yang masuk ke ODTW Batu Hiu.

Ketua ODTW Kompepar Batu Hiu, Jajat Sudrajat, mengatakan, sikap walk out dilakukan karena aspirasi pihaknya untuk bertemu Komisi II dan III DRPD Pangandaran, lengkap dengan SKPD mitra kerjanya, tidak terpenuhi.

“Sebelumnya kami telah mengirim surat ke DPRD untuk menghadirkan Komisi II dan Komisi III, beserta SKPD mitra kerjanya masing-masing. Namun, yang hadir saat audiensi akan dilaksanakan ternyata hanya Komisi II dan SKPD mitra kerjanya saja. Sementara Komisi III dan SKPD mitra kerjanya tidak hadir. Padahal dalam surat itu sudah kami jelaskan agar semuanya hadir,” terang Jajat.

Dia juga menegaskan, bahwa pihaknya tetap akan meminta audiensi di lain waktu, dengan catatan semua pihak yang dimintanya harus hadir. (Mad2/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA