Besok, HUT PDIP ke-45 Digelar di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlela Wiradinata, saat menghadiri LCC Kader Posyandu tingkat kabupaten, dalam rangka menyambut HUT PDIP ke-45. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-45 akan digelar besok, (Selasa-30/01/2018), di panggung terbuka Pantai Barat Pangandaran.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, kepada HR Online, Senin (29/01/2018). Menurutnya, HUT PDIP ke-45 ini merupakan kebanggan tersendiri bagi para kader PDIP di Kabupaten Pangandaran.

“Dalam acara tersebut, kami akan menghadirkan calon Gubernur Jawa Barat, yakni TB Hasanudin, sekaligus mengenalkannya kepada para kader PDIP di Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Selain itu, kata Iwan, dihari H-nya nanti, pihaknya juga siap mengelar berbagai kegiatan, termasuk meninjau para petani, dan kesenian tradisional yakni seni gondang di Cikalong, serta kunjungan ke sejumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlela Wiradinata, menambahkan, dalam rangka menyambut HUT PDIP ke-45 ini, pihaknya juga ikut berpartisipasi dengan membuat 350 pertanyaan yang dibuatnya untuk Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kader Posyandu tingkat kabupaten.

“Rata-rata pertanyaan yang dibuat untuk LCC itu lebih dominan ke edukasi dan wawasan kebangsaan. Saya juga merasa bangga dengan kegiatan LCC yang sangat direspon dan mendapat antusias yang begitu tinggi dari para kader PDIP serta masyarakat. Semua kegiatan tersebut dalam rangka penyambutan HUT PDIP ke-45,” kata Ida. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA