Bioskop Dibuka, Pengunjung Banjar Indah Plaza Meningkat Tajam

Pasca dibukanya News Star Cineplex (NSC), pengunjung Banjar Indah Plaza (Baninza) meningkat tajam. Tampak para pengunjung hendak menonton film yang diputar di studio NSC. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasca dibukanya News Star Cineplex (NSC), pengunjung Banjar Indah Plaza (Baninza) di Jalan R Hamara Effendi, meningkat tajam. Bioskop yang terletak di lantai dua Baninza itu, kini selalu dipadati pengunjung. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya kendaraan pengunjung, terutama sepeda motor, yang terparkir di halaman parkir Baninza.

Manajer Baninza, Asep Mulyana, mengatakan, pengunjung Baninza terlihat meningkat, terutama pada malam hari. “Alhamdulillah, pengunjung meningkat setelah dibukanya NSC. Selain nonton, mereka pun sembari berbelanja,” ujar Asep, saat ditemui Koran HR, Selasa (02/01/2018).

Sementara itu, Manajer News Star Cineplex Kota Banjar, Himawan Sasongko, mengakui, bahwa peningkatan jumlah pengunjung memang sangat signifikan. Hal ini karena banyak masyarakat Kota Banjar yang gemar nonton film, khususnya film Indonesia terbaru. Kebanyakan penonton film Indonesia di NSC adalah kalangan remaja.

Himawan juga menyebutkan, bahwa NSC sendiri memiliki 2 bioskop (studio). Kapasitas penonton untuk studio 1 sebanyak 190 kursi, dan untuk studio 2 ada 152 kursi, sehingga dari dua studio tersebut dapat menampung 342 penonton.

Adapun jadwal untuk pemutaran film sebanyak 5 kali dalam sehari dengan durasi 2 jam per film. Jadwal pemutarannya yakni mulai pukul 10.50 WIB, 13.10 WIB, 15.50 WIB, 17.45 WIB, dan terakhir pukul 20.10 WIB.

“Dengan tarif 35 ribu rupiah, penonton dapat menikmati tayangan film Indonesia terbaru yang hanya diputar di bioskop,” katanya. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar