Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Anak Jalanan Jatuh dari Truck Hingga Tewas

Di Banjar, Anak Jalanan Jatuh dari Truck Hingga Tewas

Korban kecelakaan saat berada di RSUD Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang anak jalanan yang tengah menumpang sebuah mobil truck pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB tewas setelah terjatuh dari atas Truck, Minggu (31/12/2017). Kecelakaan maut tersebut terjadi di simpang empat Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Peristiwa ini bermula ketika anak jalanan tersebut bersama teman-temannya tengah naik sebuah Truck Fuso bernopol BE 9016 FA yang dikemudikan Engkus Kusnadi (45), warga Mangkubumi, Tasikmalaya, datang dari arah Pangandaran menuju Banjar kota. Korban duduk di bak bagian belakang kendaraan.

Namun saat truck belok ke kiri, anak jalanan yang belum diketahui identitasnya tersebut jatuh ke bahu jalan hingga kepalanya membentur aspal dan tewas saat menuju perjalanan ke RSUD Banjar 

“Anaknya diperkirakan usia 9 tahun, dan tadi langsung di bawa ke RSUD Banjar,” ujar Eka, warga Tanjungsukur, kepada HR Online/

Korban kini masih berada di Kamar Jenazah RSUD Kota Banjar. Korban mengalami luka, pendarahan di telinga, hidung, dan kepala bagian belakang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)