Di SMAN 1 Pangandaran, Ini Pesan Demiz untuk Para Pelajar

Demiz saat mencicipi nugget dan baso ikan buatan siswa SMAN 1 Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Pangandaran, Dedi Mizwar, Wakil Gubernur Jabar, menyambangi SMAN 1 Pangandaran yang langsung disambut jajaran pejabat Pangandaran seperti Wakil Bupati, Kadisdikpora, Sekda Mahmuda serta SKPD lainnya. Tak hanya itu, Demiz juga disambut dengan tarian tradisional khas Pangandaran oleh para siswa dan siswi.

Dari pantauan HR Online, Demiz juga sempat mencicipi makanan buatan siswa-siswi SMAN 1 Pangandaran berupa nugget dan baso ikan hasil.

Dalam kesempatan sambutan itu, ia mengisahkan perjalanan hidupnya kepada ratusan siswa sebagai motivasi, termasuk menceritakan selama ini ia menjadi Wakil Gubernur Jabar.

“Jangan pernah menyerah dalam belajar dan teruslah berjuang untuk meraih sukses,” pesannya kepada siswa di saat sambutan.

Ia mengatakan, keberadaan Kabupaten Pangandaran yang merupakan kawasan wisata primadona di Jawa Barat ini diharapkan terus didukung pembangunannya oleh masyarakat. Pasalnya, melaui sektor pariwisata dapat menunjang perekonomian yang luar biasa.

“Di bidang pendidikan juga sangat kami apresiasi yang notebene sangat baik. Saya berpesan kepada para siswa untuk terus belajar. Masa depan kita semakin ketat persaingannya. Jangan sampai kita berhenti menggali ilmu serta mengejar kemajuan zaman dan teknologi modern,” katanya.

Koswara, Kepala SMAN 1 Pangandaran, mengatakan, pihaknya sangat bangga dan merupakan sebuah kehormatan tersendiri dengan kehadiran Wabup Jabar ini. Pasalnya, momentum ini diyakininya sangat berdampak positiv bagi siswa maupun pihak sekolah. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar