Diduga Kecelakaan Tunggal, Pengendara Yamaha Byson Tewas di Ciamis

Korban saat berada di ruang jenazah RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nahas, pengendara sepeda motor Yamaha Byson dengan nomor polisi Z 3756 HU tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Lingkungan Nagrak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/01/2018).

Gugum, warga sekitar mengatakan, sebelum kejadian arus lalu lintas terpantau cukup ramai. Sementara itu, korban diketahui datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Byson berwarna putih. 

“Saya tidak mengetahui apakah korban itu mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi atau tidak. Sebab, suasana di tempat kejadian agak gelap,” kata ia kepada HR Online di tempat kejadian. 

Ia menuturkan, musibah kecelakaan tersebut terjadi di Jembatan Nagrak atau pertigaan menuju ke Lapangan Sepak Bola Buldozer. Tiba-tiba, terangnya, terlihat korban bersama sepeda motornya jatuh hingga puluhan meter dari jembatan. 

“Yang saya lihat pengendara itu jatuh sambil terseret sepeda motor yang dikendarai korban. Terseretnya itu lumayan jauh, mulai dari jembatan sampai pintu gerbang gudang ini,” tuturnya. 

Hingga berita ini diturunkan, Laka Lantas Polres Ciamis langsung menangani kejadian ini guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, korban terbujur kaku di Kamar Jenazah RSUD Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar