Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita Terbaru“Diharamkan” Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta

“Diharamkan” Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Salah satu faktor yang bisa mempengaruhi gairah bercinta yaitu makanan. Pasalnya, makanan yang dikonsumsi sebelum bercinta ada yang dapat meningkatkan gairah, namun ada juga yang membuat “down”.

Beberapa orang ada yang percaya bahwa makanan seperti coklat, keju, atau jahe bisa mendongkrak gairah. Akan tetapi ada juga makanan yang “diharamkan” dikonsumsi sebelum bercinta.

Lantas makanan apa saja yang dilarang dikonsumsi sebelum bercinta? Berikut ini daftarnya yang dikutip dari livestrong.com, beberapa waktu lalu.

# Bawang Putih

Bawang putih bisa menyebabkan mulut menjadi bau tidak sedap. Bukan hanya mulut, aroma tubuh pun akan berpengaruh. Sehingga tentu dengan bau yang tidak sedap tersebut dapat merusak romantisme Anda dengan pasangan Anda saat “bertempur”.

# Soda

Minuman berkarbonasi ini bisa mengakibatkan perut Anda menjadi kembung, serta sering bersendawa, sehingga mengganggu keromantisan bercinta yang Anda bangun. Bahkan menurut para peneliti, minuman soda dapat menyebabkan kadar testosteron menjadi berkurang, akibatnya libidomu pun jadi berkurang.

# Steak serta kentang

Hindari makan malam sebelum bercinta dengan menu steak dan kentang. Pasalnya, dua makanan tersebut akan membuat kerja pencernaan menjadi beras, sehingga tentu akan mengakibatkan rasa kantuk dan jadwal bercinta pun akan menjadi terganggu.

# Cabai

Mengkonsumsi makanan pedas dari cabai bisa mengakibatkan asam lambung naik. Sehingga dengan naiknya asam lambung, akan mengakibatkan sakit kepala, perut mules dan lain sebagainya. Nah, jika Anda sukar meninggalkan cabai, alangkah baiknya setelah konsumsi cabai dan ingin bercinta, beri waktu atau jeda sekitar 2 atau 3 jam, sehingga makanan tersebut bisa dicerna dengan baik. (Adi/R5/HR-Online)