Dump Truk Kabur ke Arah Pangandaran Setelah Lindas Dua Pemotor Hingga Tewas

Suasana pasca kecelakaan maut di tikungan SMKN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pasca kecelakaan maut yang menimpa dua pengendara motor di tikungan SMKN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, dump truck yang diketahui menabarak dua korban tersebut langsung kabur menuju arah Pangandaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan motor tersebut bermula saat dua motor, RX King dan Jupiter MX, terlibat kecelakaan di tikungan SMKN 1 Padaherang. Namun, di waktu yang bersamaan, datang dump truck dari arah Banjar yang langsung melindas dua korban pengendara Jupiter MX yang sudah jatuh terkapar setelah kecelakaan. Sehingga, kedua korban langsung tewas di tempat dan pengendara RX King mengalami luka.

Bukannya supir dump truck itu langsung berhenti untuk melakukan evakuasi dan memberikan keterangan kepada petugas Kepolisian, namun malah kabur ke arah Pangandaran.

Menurut salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya, bahwa ia melihat nomor Polisi dump truk tersebut yang mengangkut batu split ke arah Pangandaran.

“Nopolnya itu kalau tidak salah Z 9490 T yang ujungnya tidak begitu jelas. Soalnya langsung kabur begitu saja,” jelasnya kepada HR Online di lapangan.

Hal itu dibenarkan salah satu anggota Unit Lantas Polsek Banjarsari, Bripka Herman. Menurutnya, bahwa semua korban telah dilarikan ke Puskesmas Padaherang, termasuk yang mengalami luka.

“Kita sudah olah kejadian perkara dan melakukan pengejaran terhadap dump truk yang melindas korban hingga tewas ke arah Pangandaran,” katanya.

Berita Terkait: Kecelakaan Maut di Pangandaran, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

Sebelumnya, korban dalam kecelakaan tersebut di antaranya bernama Faisal Yahya, salah satu siswa SMKN 1 Padaherang yang menggunakan motor RX King bernopol Z 6294 HL. Selain itu, Wawan Hermawan (43) asal Dusun Panyingkiran RT 014 RW 06, Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis yang berboncengan dengan Cepi Irawan (29) berasal dari  Dusun Ciguha, RT 007/003, Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran menggunakan sepeda motor Jupiter MX bernopol Z 2796 VM. (Mad1/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA