Hebat, Pedangdut Asal Pangandaran Ini Masuk Nominasi Liga Dangdut Indonesia

Irpan saat memberikan sambutan di harapan para anggota DPRD Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pedangdut asal Kabupaten Pangandaran bernama Irpan kembali membuktikan bakatnya dalam mengolah vocal di Liga Dangdut Indonesia tingkat Jawa Barat di salah satu stasiun TV swasta. Masuknya Irpan sebagai 5 nominator yang mewakili Jawa Barat ke jenjang selanjutnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Pangandaran.

Irpan yang merupakan salah satu alumnus SMK Kesehatan Parigi, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas do’a dan dukungan dari masyarakat Pangandaran yang mengantarkan dirinya masuk ke jenjang selanjutnya dalam Liga Dangdut Indonesia ini.

“Sebelum tampil pada 6 Februari 2018 nanti, saya saat ini masih sibuk di kegiatan out door di sejemlah daerah. Mumpung masih ada waktu untuk istirahat, saya sempatkan pulang kampung ke Parigi. Saya mohon dukungan dan doanya agar bisa sukses dalam Liga Dangdut ini,” kata Irpan usai menyampaikan harapannya di hadapan para anggota DPRD Pangandaran, Rabu (24/01/2018).

Menanggapi prestasi Irpan, Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, mengatakan, dirinya atas nama pribadi maupun secara kelembagaan DPRD sangat bangga atas prestasi yang diraih Irpan. Apalagi melalui ajang dangdut tingkat nasional tersebut Irpan sudah tentu membawa nama baik Pangandaran.

“Perjuangan tahap demi tahap dalam ajang ini tentu tidaklah mudah. Maka dari itu, kita harap Irpan bisa mengalahkan kontestan lainnya dengan kemampuan tarik suara yang ia miliki. Semoga yang diharapkan oleh kita semua bisa tercapai demi membawa nama baik Pangandaran,” ujarnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, untuk mendukung perjuangan Irpan dalam ajang ini, Iwan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan kepada Irpan agar sukses di kancah nasional.

Di tempat terpisah, Kepala SMK Kesehatan Cibenda Parigi, Atikah, merasa bangga atas torehan prestasi alumnus sekolahnya yang berhasil tampil di tingkat nasional bersama 4 kontestan lainnya asal Jawa Barat.

“Kami atas nama sekolah dan juga masyarakat Pangandaran sangat mendukung Irpan untuk terus berjuang membawa nama baik Pangandaran di dunia tarik suara, yakni di Liga Dangdut Indonesia ini. Mudah-mudahan sukses,” kata Atikah. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar