Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up di Banjar Nyungsep ke Sawah 

Sebuah mobil pick up bernopol Z 8525 YC “nyungsep” ke sawah, di Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Selasa (9/1/2018), sekitar pukul 16.30 WIB. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hindari tabrakan dengan sepeda motor, sebuah mobil pick up bernopol Z 8525 YC “nyungsep” ke sawah, Selasa (9/1/2018). Peristiwa itu terjadi di Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, sekitar pukul 16.30 WIB. 

Mobil yang dikendarai Agus warga Langensari, Kota Banjar ini datang dari arah Banjar kota menuju Langensari. Namun, saat mendahului sepeda motor yang ada di depannya, dari arah berlawanan muncul sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrakan, kemudian Agus banting setir ke kanan hingga akhirnya masuk ke area pesawahan.

“Saya sedang mengangkut lemari es untuk diperbaiki. Namun di jalan malah terjun ke sawah. Itu terjadi karena saya menghindari tabrakan dengan motor,” ujar Agus.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun sopir dan penumpangnya yang berjumlah satu orang hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas polres Banjar.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat tersendat saat mobil pick up tersebut dievakuasi derek. (Hermanto/R2/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA

Komentar