Jelang Pilkada 2018, Panwaslu Kabupaten Pangandaran Monitoring Panwascam

Komisioner Panwaslu Kabupaten Pangandaran, saat melakukan monitoring ke kantor sekretariat Panwascam Langkaplancar. Photo: Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka monitoring menjelang Pilkada Jawa Barat tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pangandaran, mengunjungi kantor sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Langkaplancar, Rabu (03/01/2018).

Dalam kunjungannya itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Pangandaran, Iwan Yudiawan, mengatakan, semua elemen harus berjalan searah, saling mendukung dalam setiap tahapan Pemilukada, dan bekerja harus sesui dengan tugasnya masing masing.

“Panwascam juga harus secepatnya melakukan perekrutan calon PPL dan pemutahiran data yang dilakukan oleh PPDP,” kata Iwan.

Sementara itu, Ketua Panwascam Langkaplancar, Oteng Dakik Solehudin, mengatakan, perekrutan PPL di Kecamatan Langkaplancar harus bebas dari campur tangan penguasa, apalagi partai politik.

“Kami jamin rekrutmen PPL di Kecamatan Langkaplancar bebas dari campur tangan penguasa, apa lagi partai politik. Sehingga, netralitas PPL terjaga dan terukur,” tukasnya. (Enceng/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar