Kasihan, Seorang Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Ciamis

Jenazah korban yang ditutupi kardus saat masih di sekitar lokasi kejadian. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Provinsi Ciamis-Tasikmalaya yang tepatnya di depan pool Bis Merdeka di Jalan Raya Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (26/01/2018). Pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AA 4663 BJ tewas mengenaskan di tempat kejadian setelah terlindas sebuah mobil truk

Rian, warga sekitar, mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, terlihat sepeda motor datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis. Lalu lintas di sekitar Jalan Raya Cikoneng tampak seperti biasanya, tidak ada peningkatan volume kendaraan. 

“Jalan di sekitar sini biasa saja. Nah, pas ditempat kejadian, motor itu terlihat mau mendahului kendaraan yang berada di depannya. Saya lupa lagi kendaraan yang korban hendak korban salip,” kata Rian kepada HR Online. 

Rian menuturkan, korban akan mendahului kendaraan yang berada di depannya. Tetapi, tiba-tiba kendaraan korban mengalami dan oleng tidak terkendali, hingga akhirnya korban jatuh tersungkur. 

“Ketika korban mau mendahului, kendaraan korban terlihat oleng. Memang dari arah berlawanan ada motor dan mobil minibus. Diduga stang sepeda motor korban berbenturan dengan motor itu. Terus terbentur lagi dengan mobil itu,” tuturnya. 

Ia mengungkapkan, saat itu korban langsung terpelanting ke arah tengah jalan. Tanpa diduga, dari arah yang sama dengan korban, datang sebuah truk yang kemudian korban jatuh, persis di tengah-tengah truk tersebut. 

“Korban langsung masuk dalam kolong truk itu. Pengendara itu langsung terlindas dan terseret hingga puluhan meter dari tempat kejadian,” ungkapnya. 

Peristiwa kecelakaan ini langsung ditangani Laka Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, Jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya, untuk segera dikebumikan. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar