Kecelakaan Maut di Pangandaran, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

Korban kecelakaan maut saat akan dievakuasi oleh petugas. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan warung jangkung SMKN 1 Padaherang sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (31/01/2018), yang melibatkan dua motor dan 1 mobil dump truk. Akibatnya, dua orang dikabarkan tewas di tempat dan satu lagi mengalami luka-luka dan diduga mengalami patah tulang.

Dari informasi yang dihimpun, korban dalam kecelakaan tersebut di antaranya bernama Faisal Yahya, salah satu siswa SMKN 1 Padaherang yang menggunakan motor RX King bernopol Z 6294 HL. Selain itu, Wawan Hermawan (43) asal Dusun Panyingkiran RT 014 RW 06, Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis yang berboncengan dengan Cepi Irawan (29) berasal dari  Dusun Ciguha, RT 007/003, Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran menggunakan sepeda motor Jupiter MX bernopol Z 2796 VM.

Menurut salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Faisal memacu kendaraannya dari sekolah menuju Banjar. Di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan kendaraan yang dikendarai Wawan dan Cepi hingga tiba-tiba kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

“Nah saat tabrakan, datang dari arah Banjar dump truk itu hingga menabrak Wawan dan Cepi. Karena terlindas truk, akhirnya mereka berdua tewas di tempat. Adapaun Faisal langsung dibawa ke Puskesmas Padaherang,” jelasnya kepada HR Online di lokasi kejadian. (Mad1/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA