Keluarga Histeris, Pecinta Motor Byson Ini Tewas Kecelakaan Tunggal di Ciamis

Keluarga korban saat histeris di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca mendengar seorang pengendara sepeda motor Yamaha Byson bernopol Z 3756 HU yang tewas mengenaskan, keluarga korban langsung histeris di Kamar Jenazah RSUD Ciamis, Sabtu (27/01/2017).

Diketahui, korban yang bernama Andre Nurul Sopan berasal dari  Dusun Cikurubuk, RT. 35 RW. 08, Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia merupakan salah satu anggota Club Motor Byson yang hendak akan melakukan pertemuan sesama pecinta motor besar di Alun-alun Ciamis. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, sebelum terjadi musibah kecelakaan, korban sempat berkunjung ke teman dekatnya yang berada di Kabupaten Ciamis. 

“Iya, sebelum pergi ke Alun-alun Ciamis korban berkunjung ke teman dekatnya. Yang saya dengar, ibu teman dekat korban itu sempat melarang untuk tidak pergi ke Alun-alun Ciamis, dikarenakan cuaca hujan,” kata Jiwa, teman korban, kepada HR Online. 

Menurutnya, korban yang dikenal sebagai sosok dan pendiam. Terakhir kalinya berkomunikasi, kata Jiwa, melalui grup WhatsApp di grup motor itu beberapa waktu lalu. 

“Ya, korban terakhir kalinya ada komunikasi di grup motor. Ia meyang menyatakan bahwa Ia akan datang ke Alun-alun Ciamis untuk bertemu dengan teman-teman sesama pecinta motor Byson,” pungkasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar