Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranMalam Tahun Baru, Ormas dan OKP di Langkaplancar Pangandaran Gelar Istighosah dan...

Malam Tahun Baru, Ormas dan OKP di Langkaplancar Pangandaran Gelar Istighosah dan Pengajian

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ribuan masyarakat dari berbagai elemen di Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran merayakan malam pergantian tahun dengan istighosah sekaligus maulid Nabi Muhammad SAW di Gunung Singkup, Desa Bojongkondang, Kecamatan Langkaplancar, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan yang digelar Gempar, Gema Angker, Gempita, Ansor, Banser, Karang Taruna, dan Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran ini diikuti ribuan masyarakat. Bahkan, panitia juga menghadirkan tiga penceramah sekaligus, yakni Ustad Aminulloh, Ade Dadih dan Ustad Musliman Al Ghifari.

Dari pantauan HR Online, masyarakat yang hadir tepat pada pukul 00.00 WIB setelah istighosah dan pengajian mengheningkan cipta selama 10 menit dengan harapan di tahun 2018 menjadi lebih baik lagi.

Anto Rahanto, Ketua Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran, mengatakan, dalam kesempatan ini tiada lain dari berbagai ormas dan OKP yang ada di Langkaplancar berharap agar di tahun 2018 lebih kompak lagi dalam mengawal proses pembangunan di Langkaplancar.

“Mudah-mudahan saja kebersamaan ini terus dijaga baik oleh semua teman-teman Ormas dan OKP. Tentunya dengan kekompakan ini demi hal-hal yang baik untuk masyarakat Langkaplancar,” singkatnya. (Aceng/R6/HR-Online)