Memprihatinkan! Jalan di Wilayah Ujung Ciamis Ini Butuh Perhatian Pemerintah

Kondisi jalan di Blok Kiara Bandung, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat setelah diguyur hujan. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kondisi jalan di wilayah Ciamis kembali disorot warga, terutama di wilayah Manganti yang berada di Blok Kiara Bandung, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pasalnya, jalan kondisinya memprihatinkan itu minta diperhatikan pemerintah.

Bukan tanpa alasan warga meminta jalan tersebut untuk diperbaiki, namun jalan yang merupakan penunjang warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari justru terganggung dengan kondisi jalan berlubang. Parahnya, saat kondisi hujan jalan tersebut seperti halnya kolam. Sementara ketika panas, debu pun mengepul hingga menggangu jarak pandang pengguna jalan.

Nuryasin, warga sekitar, mengatakan, akses jalan yang berada di wilayahnya tersebut sekitar panjang 1 kilometer kondisinya memprihatinkan. Ia harap, pemerintah memperhatikan wilayah di ujung Ciamis ini yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Pangandaran dan Cilacap, Jawa Tengah.

“Bingung kita kalau kondisinya seperti ini terus. Ini tugas pemerintah yang harus memperhatikan warga di pelosok, jangan di kota terus atau saat akan pemilu saja janji manisnya. Kita sebagai warga biasa hanya ingin hak kita sama, termasuk masalah jalan yang layak, bukan seperti ini,” kata Nuryasin sembari menggerutu saat menjelaskan kondisi jalan tersebut, Sabtu (27/01/2018).

Potret kondisi jalan di ujung Kabupaten Ciamis yang berlokasi di Blok Kiara Bandung, Desa Sidarahyu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat setelah kubangan air di jalan berlubang sudah kering. Foto: Istimewa

Tak hanya di jalan di Blok Kiara Bandung, kata Nuryasin, jalan lain di wilayah Purwadadi yang merupakan jalan kabupaten juga perlu diperbaiki secepatnya, khususnya di tahun 2018 ini. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar