Pemkab Pangandaran Akan Evaluasi Hasil Akhir 2017

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, saat meninjau langsung ke lapangan pada momen malam pergantian tahun 2017. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Momen pergantian tahun di Pangandaran berlangsung diramaikan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang digelar Dinas Pariwisata di Lapang Ketapang Doyong. Dihadiri Bupati dan didampingi Wakilnya, para pejabat serta jajaran SKPD juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara penghujung akhir tahun tersebut, Jeje menyampaikan akan mengevaluasi hasil akhir semua sektor di tahun 2017, termasuk sektor pariwisata.

“Semua hasil yang bagus di tahun 2017 mesti kita pertahankan. Sedangkan yang kurang akan kita benahi. Jangan sampai kita saling menyalahkan siapa-siapa, yang jelas mari kita bersama-sama saling membantu dalam proses pembangunan, terutama dalam mewujudkan Pangandaran Hebat,” katanya, Minggu (31/12/2017).

Ia menambahkan, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di tahun baru tersebut, pemerintah sudah berusaha maksimal, bahkan Bupati dan Wakilnya pun langsung terjun ke lapangan beserta pejabat lain untuk memantau situasi .

H. Adang Hadari, juga mengatakan hal senada. Menurutnya, bahwa upaya pemerintah dalam mempersiapkan menghadapi wisatawan yang datang ke Pangandaran sudah maskimal. Dengan mengerahkan semua pejabat dan pegawai untuk membantu di bidang pariwisata, rangkaian malam tahun baru di Pangandaran berlangsung kondusif.

“Saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan Pak Bupati, bahwa semuanya di tahun 2017 harus dievaluasi. Ini semua semata-semata agar ke depan lebih baik lagi,” katanya. (Ntang/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar