Penyerapan Anggaran 2017 Pemdes Mekarharja Banjar Terealisasi dengan Baik

Kepala Desa Mekarharja, Saptono.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dengan telah diterimanya pencairan tahap III tahun anggaran 2017, maka program kegiatan Pemerintah Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, yang sudah dilaksanakan, baik bidang infrastruktur maupun peningkatan kapasitan lembaga, pemberdayaan masyarakat dan kegiatan keagamaan, kini telah mencapai 90 persen.

Hal itu dikatakan Kepala Desa Mekarharja, Saptono, kepada Koran HR, Rabu (27/12/2017). Menurutnya, pada intinya penyerapan anggaran untuk tahun 2017 sudah terealisasikan dengan baik. Seperti kegiatan infrastruktur, Rutilahu, rehab GOR, pembangunan serta pemeliharaan jalan, drainase, dan lening.

“Untuk kedepan program yang akan dilakukan yaitu mempersiapkan RAPBDes. Kami Pemmerintah Desa Mekarharja tentunya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Banjar, dan juga instansi terkaitnya yang telah mempercepat proses pencairan sesuai harapan,” ucap Saptono.

Pihaknya pun merasa bangga sekaligus, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Mekarharja atas partisipasinya dalam pelaksanaan pembangunan di desanya dengan gigih dan semangat yang tinggi, demi kemajuan Desa Mekarharja. (AM/Koran HR)

KOMENTAR ANDA