(Pilkada Banjar) Asih Saeyana dapat Dukungan Warga Kelurahan Situbatu & Banjar

Calon Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, saat melakukan konsolidasi Partai Golkar di Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar. Tampak warga tengah membubuhkan tanda tangan dukungan kepada Ade Uu Sukaesih, untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Banjar. Photo: SBH/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ade Uu Sukaesih, Calon Walikota Banjar, terus mendulang dukungan warga dari Kelurahan Situbatu dan Banjar. Hal itu terlihat saat konsolidasi Partai Golkar Kota Banjar di dua Kelurahan tersebut.

Ratusan warga dari kedua kelurahan tersebut beramai-ramai membubuhkan tanda tangan dukungan kepada Ade Uu Sukaesih, untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Banjar, dengan siap mensukseskan meraih kemenangan pada pemilihan tanggal 27 Juni mendatang.

“Warga Kelurahan Situbatu begitu sangat antusias mendengar konsolidasi pengurus kelurahan dengan Ibu Ade Uu Sukaesih. Mereka berdatangan dari segenap wilayah Situbatu untuk langsung menyatakan dukungannya dengan membubuhkan tanda tangan pada kain,” jelas Jaenudin, Ketua Partai Golkar Kelurahan Situbatu, kepada HR Online (28/01/2018).

Bahkan, lanjut Jaenudin, warga yang datang di luar kepengurusan partai jumlahnya hingga mencapai 400 orang. “Ini menandakan warga masih sangat menginginkan Ibu Ade Uu Sukaesih kembali terpilih untuk memimpin Kota Banjar kali kedua,” tandas Jaenudin.

Antusias warga juga terlihat pada konsolidasi Partai Golkar di Kelurahan Banjar. Pada acara tersebut sangat terlihat kentara, para warga lebih mendominasi ketimbang pengurus partai berlambang beringin itu.

“Pengurus partai tidak lebih dari 30 orang, akan tetapi warga yang antusias dengan membubuhkan tanda tangan di luar prediksi hingga mencapai 400 lebih,” ucap Yana, Ketua Partai Golkar Kelurahan Banjar, kepada HR Online, (29/01/2018).

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Kota Banjar, Kusnadi, mengatakan, antusias warga akan terus mengalir pada setiap konsolidasi partai yang akan digelar diseluruh desa dan kelurahan se-Kota Banjar.

“Banyaknya warga yang datang secara langsung dengan membubuhkan tanda tangan dukungan, menandakan masyarakat Kota Banjar memang masih menginginkan kepemimpinan Ibu Ade Uu Sukaesih,” tukasnya. (SBH/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA