(Pilkada Ciamis) Herdiat: Kami Sangat Siap Hadapi Incumbent!

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Herdiat-Yana D Putra bersama jajaran pengurus parpol pengusung saat menggelar konferensi pers, usai melakukan pendaftaran calon bupati-wakil bupati Ciamis, di kantor KPUD Ciamis, Rabu (10/01/2018). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Herdiat, mengungkapkan, dirinya bersama Yana D Putra yang dibantu parpol pengusung dan relawan sudah siap menghadapi perhelatan Pilkada Ciamis. Dia pun menegaskan bahwa pihaknya sangat siap bertarung dengan pasangan calon incumbent.

“Kami semua di sini sangat siap menghadapi incumbent. Artinya, kami optimis bisa memenangkan Pilkada dan tidak ada kata kalah. Yang pasti kami akan berjuang sekuat tenaga dan pasti menang,” tegasnya dengan nada berapi-api dan langsung disambut teriakan takbir dari para pendukungnya, saat menggelar konferensi pers, usai melakukan pendaftaran calon bupati-wakil bupati Ciamis, di kantor KPUD Ciamis, Rabu (10/01/2018) sore.

Berita Terkait: (Pilkada Ciamis) Herdiat Ingatkan KPUD dan Panwaslu Bekerja Profesional

Herdiat pun mengatakan pihaknya tidak menargetkan harus menang dengan sekian persentase. Baginya yang terpenting bisa memenangkan pertarungan Pilkada. “Mau menang berapa persen pun yang penting bisa meraih kemenangan. Target kami menang dan bisa mensejahterakan masyarakat Ciamis,” tegasnya.

Selain didukung oleh 6 parpol yang memiliki kursi di DPRD Ciamis, lanjut Herdiat, pihaknya pun kini mendapat dukungan dari dua parpol baru, yakni Partai Perindo dan Partai Beringin Karya. “Meski Partai Perindo dan Partai Berkarya belum memiliki kursi di DPRD Ciamis, namun setidaknya sudah memiliki jaringan pengurus. Dengan bertambahnya dukungan tersebut, semoga semakin memperkuat soliditas tim pemenangan kami,” ungkapnya.

Semantara itu, pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Herdiat-Yana D Putra, mendaftar ke KPUD Ciamis dengan diantar oleh ribuan pendukungnya. Sebelum bertolak ke KPUD, Herdiat- Yana bersama jajaran pengurus parpol pengusung serta relawannya menggelar sholat asar berjamaah di Mesjid Agung Ciamis. Setelah itu baru bertolak ke kantor KPUD Ciamis dengan berjalan kaki yang oleh ribuan pendukungnya. Sebelumnya, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis Incumbent Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin, melakukan pendaftaran serupa ke KPUD Ciamis. Hingga akhir batas pendaftaran di KPUD, hanya dua pasangan calon yang mendaftar. (Bgj/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA