Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita Ciamis(Pilkada Ciamis) Iing; Tidak Ada Celah untuk Kalah

(Pilkada Ciamis) Iing; Tidak Ada Celah untuk Kalah

Kegiatan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin, di Komplek Islamic Center, Rabu 10 Januari 2018. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

 Pasangan calon Petahana, Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin optimis akan memenangkan perhelatan Pilkada Ciamis yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang.

“Tidak ada celah bagi kami untuk kalah dalam Pilkada,” kata Iing saat menyampaikan pidato politik, pada kegiatan deklarasi yang digelar di Komplek Islamic Center Ciamis, 10 Januari 2018.

Iing menegaskan hal itu dengan menyebutkan alasan kuat yang akan membuat pihaknya meraih kemenangan. Diantaranya, dukungan partai legendaris yang terdiri dari Golkar, PDIP, PPP, PKB, Hanura dan PSI.

“Siapa yang tidak tahu Golkar, PDIP, PPP, PKB, Hanura dan PSI. Ini adalah partai – partai besar yang sudah kuat dan mengakar,” katanya.

Kekuatan saat ini, kata Iing, pihaknya berada di posisi 56 persen dengan jumlah kekuatan kursi di DPRD Ciamis mencapai 28 kursi.

“Sekali lagi, dengan kekuatan ini jelas tidak ada celah bagi kami (pasangan Iing-Oih) untuk kalah. Kami optimis menang,” katanya. 
(Deni/R4/HR-Online)