Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita CiamisPulang Melamar Kerja, Warga Kebumen Ini Tewas Terlindas Truk di Ciamis

Pulang Melamar Kerja, Warga Kebumen Ini Tewas Terlindas Truk di Ciamis

Korban tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Identitas korban tewas mengenaskan akibat terlindas truk di Jalan Raya Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (26/01/2018), akhirnya terungkap. Diketahui, korban bernama Ahmad Miftahul Huda yang berasal dari Desa Sawangan, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

Menurut penuturan dari keluarga korban, Jemu, bebepa hari yang lalu Ahmad berniat mencari pekerjaan bersama kakak kandungnya di Kota Bandung. Dengan antusias yang cukup tinggi, ia melamar pekerjaan dari perusahaan satu ke perusahaan yang lain.

“Korban sangat ingin kerja di Bandung, kebetulan juga ada kakaknya yang di sana. Dia anak baik. Ia sebenarnya ingin sekali membantu keluarga, namun yang terjadi justru seperti ini,” lirih Jemu kepada HR Online sambil berurai air mata saat di RSUD Ciamis.

Identitas korban yang ditemukan setelah kecelakaan maut di Ciamis. Foto: Istimewa

Atas kejadian ini, sambung Jemu, keluarga hanya bisa pasrah dengan apa yang dialami keponakannya. Selanjutnya, ia serahkan kepada pihak berwajib guna penyelidikan lebih lanjut.

“Mau bagaimana lagi, ini musibah yang setiap manusia tidak ada yang tahu. Tetapi, Alloh SWT yang telah menentukan. Dalam hal ini saya menyerahkan sepenuhnya kepada aparat Kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (Tantan/R6/HR-Online)