Ratusan Masyarakat Pangandaran Doakan Kesembuhan Istri Wakil Bupati

Masyarakat Pangandaran usai berdoa bersama di kediaman Wakil Bupati Pangandaran untuk kesembuhan Hj. Endah Surtinah. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ratusan masyarakat Pangandaran memadati kediaman rumah Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, yang berlokasi di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Kedatangan mereka tiada lain dalam rangka mendoakan istri H. Adang yang saat ini tengah menjalani perawatan di RS Singapura, Minggu (28/01/2018).

Dari pantauan HR Online di lapangan, hadir pula dalam kesempatan itu Ketua Partai Golkar Pangandaran H. Taufiq Martin, Jajang Ismail, Tudi, dan Hj, Ruminah yang berbaur dengan masyarakat yang memanjatkan doa untuk kesembuhan istri Wakil Bupati Pangandaran.

Rangga, salah satu kerabat H. Adang, menuturkan, kehadiran masyarakat tersebut dari berbagai lapisan bersama-sama mendoakan agar Hj. Endah Surtina, istri Wakil Bupati, lekas sembuh dan bisa kembali ke Pangandaran untuk melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang menyempatkan hadir di malam ini. Mudah-mudahan doa masyarakat Pangandaran dikabulkan dan Ibu Hj. Endah sembuh,” singkatnya. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar