Ratusan Warga Hegarsari & Pataruman Banjar Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Asih Saenyana

Pembubuhan tanda tangan oleh warga sebagai dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Asih Saenyana, Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana. Foto: SBH/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan warga dari Kelurahan Hegarsari & Pataruman, membubuhkan tanda tangan dukungan kepada Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana, Asih Saenyana, untuk memenangkan pada Pemilukada 27 Juni Mendatang.

Acara penandatanganan dukungan itu terjadi, saat gelaran konsolidasi Partai Golkar tingkat Kelurahan di Hegarsari dan Pataruman,  Sabtu (27/01/2018).

Dukungan warga di Kelurahan Hegarsari didominasi kaum lelaki. Sementara di Kelurahan Pataruman perempuan mendominasi pembubuhan tanda tangan dukungan.

Ketua Partai Golkar Kelurahan Hegarsari,  Dadang,  mengatakan,  penandatanganan dukungan tidak hanya dari pengurus partai saja.

“Kebanyakan warga sini yang bukan pengurus partai.  Mereka sangat antusias memberikan dukungan dengan membubuhkan tanda tangan  sebagai bentuk dukungan total bagi pasangan Asih Saenyana,” jelasnya kepada HR Online.

Hal senada dikatakan Nono, Ketua Partai Golkar Kelurahan Pataruman. Menurutnya,  dukungan total kepada pasangan Asih Saenyana di wilayahnya sangat luar biasa.

“Dukungan luar biasa sangat terlihat dari kaun perempuan,  mulai dari anak muda,  ibu rumah tangga, bahkan para lansia pun tak mau ketinggalan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk totalitas dukungan,” tegasnya.

Dadang dan Nono yakin,  dukungan warga di wilayahnya akan semakin menguat kepada pasangan Asih Saenyana hingga saat pencoblosan di TPS nanti. (SBH/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar