Resmi Dilantik, BMI Pangandaran Siap Menangkan Hasanah di Pilgub Jabar

Pelantikan BMI Pangandaran oleh Ketua DPC PDI-P Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangandaran resmi dilantik pada puncak peringatan HUT PDI-P ke-45 di Pantai Barat Pangandaran, Selasa (30/01/2018). Pelantikan sayap PDI-P ini langsung disaksikan Ketua DPD PDI-P Jabar, TB Hasanudin, dan seluruh kader serta simpatisan DPC PDI-P Kabupaten Pangandaran.

Ketua BMI Pangandaran, Wahyu Hidayat, mengatakan, dalam pelantikan tersebut bukan hanya seremonial belaka, namun menjadi spirit perjuangan kaum muda dalam mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

“Sebagai sayap partai yang bertugas mengembangkan sayap selebar-lebarnya, BMI juga mempersiapkan dalam menghadapi tahun politik saat ini, yakni Pilgub Jabar. Sementara itu, PDI-P sendiri mengusung kadernya, Pak TB Hasanudin dan Anton Charlyan,” jelasnya kepada HR Online, Selasa (31/01/2018).

Melihat kedua kader terbaik PDI-P maju dalam Pilgub Jabar, lanjut Wahyu, pihaknya akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah) di Pilgub Jabar ini.

“Beliau berdua sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya, terutama di dunia politik. Alhamdulilah 10 PAC se-Kabupaten Pangandaran sudah terbentuk dan mereka semua siap bersama sama untuk memenangkan pasangan Hasanah,” pungkasnya. (Mad1/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar