Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranResmi Dilantik, BMI Pangandaran Siap Menangkan Hasanah di Pilgub Jabar

Resmi Dilantik, BMI Pangandaran Siap Menangkan Hasanah di Pilgub Jabar

Pelantikan BMI Pangandaran oleh Ketua DPC PDI-P Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangandaran resmi dilantik pada puncak peringatan HUT PDI-P ke-45 di Pantai Barat Pangandaran, Selasa (30/01/2018). Pelantikan sayap PDI-P ini langsung disaksikan Ketua DPD PDI-P Jabar, TB Hasanudin, dan seluruh kader serta simpatisan DPC PDI-P Kabupaten Pangandaran.

Ketua BMI Pangandaran, Wahyu Hidayat, mengatakan, dalam pelantikan tersebut bukan hanya seremonial belaka, namun menjadi spirit perjuangan kaum muda dalam mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

“Sebagai sayap partai yang bertugas mengembangkan sayap selebar-lebarnya, BMI juga mempersiapkan dalam menghadapi tahun politik saat ini, yakni Pilgub Jabar. Sementara itu, PDI-P sendiri mengusung kadernya, Pak TB Hasanudin dan Anton Charlyan,” jelasnya kepada HR Online, Selasa (31/01/2018).

Melihat kedua kader terbaik PDI-P maju dalam Pilgub Jabar, lanjut Wahyu, pihaknya akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah) di Pilgub Jabar ini.

“Beliau berdua sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya, terutama di dunia politik. Alhamdulilah 10 PAC se-Kabupaten Pangandaran sudah terbentuk dan mereka semua siap bersama sama untuk memenangkan pasangan Hasanah,” pungkasnya. (Mad1/R6/HR-Online)