Resmikan Kantor Kelurahan, Wali Kota Banjar, “Semoga Lebih Maksimal Melayani Masyarakat”

Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih menandatangi prasasti peresmian gedung kantor Kelurahan Banjar, Senin (29/1/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih meresmikan dua gedung kantor kelurahan diantaranya Kelurahan Banjar dan Kelurahan Bojongkantong, Senin (29/1/2018).

Orang nomor satu di Kota Banjar ini mengatakan, peresmian gedung kantor kelurahan ini merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat kerja, dan suasana baru yang dapat mendorong gairah dalam pelayanan masyarakat.

“Dengan gedung yang baru semoga dapat memacu semangat bagi petugas kelurahan dalam bekerja, dan lebih maksimal dalam hal pelayanan ke masyarakat,” ucapnya kepada wartawan.

Dalam peresmian tersebut Wali kota menandatangani prasasti dan gunting pita, dilanjutkan dengan peninjauan ruangan ruangan yang terdapat di kantor kelurahan.

“Alhamdulillah, dua gedung kantor kelurahan sudah diresmikan, dari sembilan kantor kelurahan tinggal satu gedung kantor yang belum selesai, yakni kantor kelurahan Muktisari,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA