Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarRibuan Masyarakat Sambut Jokowi di Banjar

Ribuan Masyarakat Sambut Jokowi di Banjar

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kota Banjar di Taman Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Banjar disambut antusias warga yang ingin melihat orang nomor satu di Indonesia ini. Tak hanya itu, masyarakat dari berbagai kalangan rela berduyun-duyun ke lokasi di mana Jokowi melakukan kunjungannya, yakni di Pasar Banjar dan Taman Kota Banjar.

Dari pantauan HR Online, jalan-jalan di sekitar Banjar kota disterilkan oleh petugas keamanan, baik oleh TNI, Polisi, Satpol PP serta petugas dari Dishub.

Sebelum datang ke Taman Kota Banjar untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH), Jokowi sempat menyapa warga di Pasar Banjar. Meski hanya sebentar dan tidak turun dari mobil, Jokowi tampak membagi-bagikan souvernir dari dalam mobil seperti kaos maupun buku kepada warga yang dibantu Paspamres.

Sedangkan di lokasi kegiatan, dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, serta pejabat lainnya. (Muhafid/R6/HR-Online)