Rumuskan Visi & Misi, Ahmad Syaikhu Serap Aspirasi Warga Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com)-

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menjaring aspirasi dan gagasan dari masyarakat untuk merumuskan visi dan misi pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu maju di Pilkada Jawa Barat 2018.

Kali ini, Ahmad Syaikhu menjaring aspirasi dan gagasan dari masyarakat Pangandaran saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pemda, Pimpinan Ponpes, Tim Penggerak Desa (TPD), komunitas Motor se Kabupaten Pangandaran, Jum’at (05/01/2018).

Ahmad Syaikhu menuturkan, untuk tahapan konsolidasi internal partai sudah selesai. saat ini dirinya sedang melakukan pendekatan serta sosialisasi ke masyarakat untuk menggali gagasan yang akan dituangkan ke dalam visi misi lima tahun kedepan.

“Untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait visi-misi atau pun program kerja yang nanti akan dilakukan pasangan Sudrajat- Syaikhu lima tahun kedepan, mudah-mudahan ini akan sangat sesuai dangan yang diharapkan,” jelas Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu menegaskan, dirinya optimis bisa mensyosialisasikan pasangan Sudrajat- Ahmad Syaikhu di Kabupaten Pangandaran. Alasannya karena sejak empat bulan yang lalu sudah turun ke Pangandaran. Apalagi Sudrajat merupakan CEO di perusahaan Susy Air milik asli warga Pangandaran Susi Pudjiastuti.

“Kiprah pak Sudrajat khususnya di perusahaan milik Ibu Menteri Susi ini sudah banyak untuk masyarakat Pangandaran, terlebih beliau pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, tentunya sangat erat kaitannya dengan masyarakat di Jawa Barat ini,” kata Ahmad Syaikhu.

Syaikhu berharap, masyarakat Kabupaten Pangandaran dan umumnya warga Jawa Barat bisa bersama-sama mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu dalam perjuangan membangun Jawa Barat yang lebih baik.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran, H. Endang Ahmad Hidayat, mengatakan, pihaknya merasa bangga didatangi Calon Wagub yang diusung oleh partainya. Sebagai mesin partai, pihaknya akan terus menyosialisasikan Paslon Sudrajat-Ahmad Syaikhu ke pesantren, majelis taklim dan para tokoh.

“Harapannya nanti bisa ke daerah-daerah pegunungan, karena sebelumnya sudah bersosialisasi untuk menguatkan dukungan juga dari komunitas motor Moonraker Pangandaran, mereka adalah ujung tombak kepedulian di jalan dan banyak prestasinya,” katanya. (Mad/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA